Kamis, 08 November 2018

Produk Perawatan Bibir Akan Tubuh Pesat

Bibir perawatan produk pasar diperkirakan akan tumbuh dengan cepat karena meningkatnya permintaan untuk organik dan alami produk perawatan bibir: Radiant wawasan, Inc
Bibir perawatan produk pasar global diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan CAGR yang lebih tinggi pada periode yang diproyeksikan. Kosmetik yang berada dalam permintaan tinggi memainkan peran penting dalam mempertahankan gaya. Juga, industri manufaktur kosmetik akan hijau karena meletakkan penekanan pada cara alami kehidupan. Selain itu, kosmetik dibuat dari obat-obatan herbal, makanan alami dan organik sayuran.

Dalam hal ini, bibir adalah bagian paling sensitif dari tubuh dan lapisan atas memiliki kulit rutin yang memiliki lapisan perlindungan 15-16 karena ada beberapa sel melanin. Karena ini, pembuluh darah lebih jelas muncul melalui kulit bibir yang memberikan warna bibir jelas kemerahan. Produk perawatan bibir atau lip balm adalah formulasi yang diterapkan pada bibir untuk mencegah pengeringan dan perlindungan terhadap faktor-faktor lingkungan yang merugikan. Berbagai lip balm kimia asal saat ini tersedia di pasar. Lip balm tidak boleh dianggap sebagai bibir gloss karena lip balm dapat digunakan baik oleh pria dan wanita. Produk bibir yang umum termasuk base, Wax, minyak, pewarna agen dan agen penyedap. Secara komersial, karena permintaan yang signifikan untuk Kecantikan meningkatkan produk kosmetik industri adalah mendapatkan traksi positif.

Faktor-faktor mengemudi yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan pasar produk perawatan bibir termasuk peningkatan permintaan untuk produk perawatan bibir organik dan alami. Juga, dengan meningkatnya kesadaran untuk bibir perlindungan dari sinar matahari. Selain itu, para saksi pasar memproduksi produk-produk baru dengan lebih cepat dan lebih lama formula yang menawarkan keuntungan luar biasa seperti hidrasi dan melembabkan.

Berdasarkan segmentasi produk, pasar produk perawatan bibir termasuk obat & terapeutik, obat bebas dan matahari perlindungan. Berdasarkan segmentasi berdasarkan gender, pasar produk perawatan bibir termasuk laki-laki dan perempuan. Berdasarkan segmentasi dengan kisaran harga, pasar produk perawatan bibir termasuk premi, pertengahan dan rendah. Berdasarkan segmentasi oleh saluran distribusi, pasar produk perawatan bibir mencakup apotek, hypermarket supermarket, Toko online, dan khusus pengecer.

Secara geografis, pasar produk perawatan bibir meliputi Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Pasar APAC saksi lintasan pertumbuhan diperkirakan karena kenaikan permintaan untuk produk-produk perlindungan bibir. India dan Cina menjadi Hub utama untuk produk perawatan bibir menambah pertumbuhan pasar APAC. Konsumen Eropa dan Amerika Utara juga utama pengguna produk perawatan bibir. Wilayah Timur Tengah juga menyaksikan permintaan yang lebih tinggi untuk kosmetik dan produk perawatan karena booming dalam industri kosmetik bibir. Daerah Afrika, namun menyaksikan permintaan yang stabil karena permintaan yang rendah untuk produk bibir perawatan dan kecantikan.

Pemain kunci di pasar produk perawatan bibir termasuk Bayer Corporation, Avon produk inc, Carma laboratorium Inc, eos produk LLC, Chattem Inc, GlaxoSmithKline PLC, SKINCARETABITA perusahaan Ltd dan Revlon Inc

Ini laporan penelitian produk perawatan bibir dalam pasar Global, terutama di Amerika Utara, Eropa, Cina, Jepang, Asia Tenggara dan India, berfokus pada atas produsen di pasar global, dengan produksi, harga, pendapatan dan pangsa pasar untuk setiap produsen, meliputi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar